Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2024

    PREP Konser di Jakarta, Vokalis Beri Kode Bakal Kasih Pertunjukan yang Berbeda!

    Udah siap nonton PREP, Kawula Muda!

    PREP konser di Jakarta, vokalis beri kode bakal kasih pertunjukan yang berbeda! (Halos Entertainment)

    Tinggal menghitung hari, PREP akan mengadakan konser tunggalnya di Jakarta, Kawula Muda.

    Konser yang diselenggarakan oleh Halos Entertainment dan Primuse Live ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, pada 11 Mei 2024 mendatang.

    Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur PREP yang bertajuk “Asia Tour 2024.”

    Sebelumnya, band indie asal Inggris telah menggelar konser pembukanya di Korea Selatan pada 30 April 2024 lalu. Rangkaian tur ini akan berlangsung di beberapa kota di negara Asia, seperti Bangkok, Taipei, Manila, Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Shenzhen, Guangzhou and Hangzhou.

    PREP begitu antusias untuk bertemu para penggemarnya lagi di Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2022, PREP tampil di festival musik Joyland Jakarta.

    PREP konser di Jakarta, vokalis beri kode bakal kasih pertunjukan yang berbeda!PREP konser di Jakarta, vokalis beri kode bakal kasih pertunjukan yang berbeda! (Halos Entertainment)

    PREP Asia Tour in Jakarta kali ini membawa pengalaman yang berbeda kepada penggemar, mulai dari konsep panggung, lagu, dan lighting yang berbeda, Kawula Muda.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh vokalis PREP, Tom Havelock melalui siaran pers yang diterima Prambors.

    PREP akan menyanyikan lebih banyak lagu yang belum pernah didengar atau dirilis sebelumnya, salah satunya adalah lagu bertajuk “Call it”. Lagu ini diakui oleh Tom sebagai lagu favoritnya sejauh ini.

    “Kami akan memainkan beberapa lagu baru untuk pertama kalinya dalam konser kami mendatang,” jelas Tom Havelock.

    Konser di Jakarta ini akan menjadi konser pertama PREP dengan durasi penuh terlama di Indonesia.

    “Ini akan menjadi pertunjukan terpanjang yang pernah kami mainkan. Kami akan memainkan lebih banyak lagu daripada sebelumnya, lengkap dengan visual penuh dan pencahayaan. Ini adalah pertama kalinya kami dapat menampilkannya,” kata Tom Havelock.

    PREP dengan antusias mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya langsung di Indonesia. Mereka juga menyampaikan beberapa pesan khusus penggemarnya.

    “Kami juga tidak sabar, selalu ada momen yang sangat emosional untuk kembali. Kami suka bermain untuk kalian semua,” ungkap Tom.

    “Kenangan saya saat bermain di Indonesia adalah bahwa para penggemar sangat emosional. Rasanya luar biasa mendapatkan reaksi seperti itu dari mereka, itu benar-benar tidak biasa bagi kami. Kami tidak akan pernah melupakan itu,” jelas salah satu member PREP.

    Nah, Kawula Muda yang sudah gak sabar bertemu dengan PREP, tiket konser mereka masih tersedia di laman prepofficial.com/pages/tour.

    So, jangan sampai kelewatan penampilan di konser tunggal mereka, Asia Tour 2024 di Tennis Indoor Senayan!

    Editor Team

    COMMENT