Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2024

    Deadpool and Wolverine Rilis Trailer Terbaru, Debut Cassandra Nova!

    Lo udah nonton trailer Deadpool and Wolverine, Kawula Muda?

    Deadpool and Wolverine rilis trailer terbaru, debut Cassandra Nova! (YouTube/Marvel Studios)

    Marvel Studios resmi merilis trailer terbaru Deadpool & Wolverine pada Senin (22/4/2024) waktu Amerika Serikat, Kawula Muda.

    Dalam trailer itu ada banyak momen yang menggambarkan perjalanan Deadpool & Wolverine yang semula bermusuhan hingga menjadi kawan.

    Video berdurasi sekitar 2,5 menit itu dibuka dengan adegan Logan/Wolverine (Hugh Jackman) tengah berada di sebuah bar. Kehadiran Logan rupanya tidak diinginkan bartender hingga sang mutan diminta keluar, sebelum akhirnya muncul Deadpool/Wade Wilson (Ryan Reynolds).

    Wade Wilson muncul dari belakang untuk mengajak Wolverine pergi ke suatu tempat demi sebuah misi.

    Adegan berlanjut memperlihatkan pertarungan yang terjadi antara Deadpool dan Wolverine. Kedua mutan itu memiliki motif yang bertentangan meski telah bersama.

    Poster Deadpool & WolverinePoster film Deadpool & Wolverine (Instagram/marvelstudios)

    Selain menampilkan adegan pertarungan yang cukup brutal antara Deadpool dan Wolverine, dalam trailer tersebut ada juga penampilan perdana aktris Emma Corrin sebagai Cassandra Nova.

    Di komik, sosok Cassandra Nova merupakan saudara perempuan dari Professor X atau X Charles Xavier. Dalam trailer tersebut terlihat Cassandra Nova menjadi villain yang berhadapan dengan Deadpool dan Wolverine.

    Selanjutnya, di penghujung trailer juga diiringi lagu “Like a Prayer milik Madonna.” Hingga kemudian, Deadpool dan Wolverine terlihat melompat ke tempat lain menggunakan portal yang sama seperti Dr. Strange.

    Seperti yang sudah diketahui, bahwa film ketiga dari Deadpool ini akan mengusung konsep multiverse, mengikuti jejak film “Spider-Man: No Way Home” (2021) dan “Doctor Strange: Multiverse of Madness” (2022).

    Ada banyak easter egg yang terlihat dalam trailer tersebut, seperti tengkorak raksasa Giant Man, portal multiverse penyihir dan juga sejumlah karakter X-Men dari film-film terdahulu seperti Azazel dan Lady Deathstrike.

    Hugh Jackman comeback memerankan karakter ikonik Wolverine, setelah sebelumnya karakter tersebut mati di film “Logan” (2017).

    Deadpool & Wolverine bakal tayang secara global pada 26 Juli mendatang, Kawula Muda. Di Indonesia sendiri, film tersebut diperkirakan akan tayang beberapa hari lebih cepat dari tanggal rilis internasional.

    Tonton trailernya di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT