Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2024

    Erick Thohir Beri Isyarat Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia

    STY stay or no, Kawula Muda?

    Erick Thohir beri isyarat perpanjang kontrak Shin Tae-yong bersama timnas Indonesia (X/erickthohir)


    Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni Erick Thohir memberikan sinyal positif terkait perpanjangan kontrak kepada pelatih Shin Tae-yong (STY), Kawula Muda.

    Shin Tae-yong baru saja memenuhi target yang diberikan kepadanya, yakni membawa timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23.

    Seperti yang kita tahu, timnas Indonesia  berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23, usai menumbangkan Yordania dengan skor yang cukup telak telak, yakni 4-1, Minggu (21/4/2024).

    Sebelumnya, Shin Tae-yong juga sudah memenuhi target dari PSSI yakni meloloskan Timnas Indonesia senior ke babak 16 besar Piala Asia 2023 pada Januari lalu.

    Kini, setelah target tersebut terpenuhi, Erick Thohir memberikan kode keras terkait perpanjangan kontrak STY yang dikabarkan akan sampai 2027 mendatang.

    "So coach (Shin Tae-yong) stay with us?," kata Erick di ruang ganti tim ketika ia melempar pertanyaan pada pemain Garuda Muda setelah lolos ke perempat final Piala Asia U-23, dilansir dari Instagram resminya, Senin (22/4/2024).

    Rizky Ridho dan kawan-kawan pun kompak menjawab “Yeah (setuju kontrak STY diperpanjang)” dan Erick merespon jawaban itu dengan memeluk STY.

    STY tersenyum dan suasana di ruang ganti tim seketika tumpah ruah dengan teriakan "Shin Tae-yong, Shin Tae-yong".

    Perpanjangan kontrak STY bersama timnas Indonesia diharapkan banyak pecinta sepakbola di Indonesia. Pasalnya, semenjak ditukangi STY, permainan Skuad Garuda tampak mengalami banyak perkembangan.

    Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

    Editor Team

    COMMENT